Sunday, January 31, 2010

Statistik Blog, Belajar Statistik Ala Blogger

Selamat datang saya ucapkan kepada anda-anda yang mungkin datang dengan sengaja atau juga mungkin tersesat dari tempat om saya yaitu om Google di blog yang sederhana ini. Blog ini hanya sekedar tempat sharing sebuah ilmu yang mungkin sudah anda kenal lama sejak dulu tapi mungkin agak sedikit lupa yaitu statistik.

Blog ini dikhususkan untuk belajar ilmu statistik yang mudahan bisa saya berikan ala step by step tentang statistik dasar, statistik inferensia, metodologi penelitian, analisis data, tutorial SPSS, dan hal-hal yang berkaitan dengan statistik tentunya. Apa keuntungan anda di sini??

Saya tidak mengambil untung banyak di sini hanya keikhlasan bapak ibu sekalian (tukang obat mode : on). Tidak lain dan tidak bukan adalah ilmu yang insya Allah bermanfaat bagi anda semua, di jamin manjur, praktis, tidak ada efek sampingnya kecuali mungkin rambut anda akan berkurang sedikit demi sedikit, he3x

Saya akan menyediakan materi-materi yang nantinya bisa anda download untuk di baca di rumah dengan format pdf, dan tidak dipungut biaya sepeser pun tapi tidak menolak untuk menerima sumbangan bagi blog ini (asal jangan beras aja) yang kedepannya akan saya gunakan untuk pengembangan blog ini.

Bagi yang baru mengenal statistik mari kita sama-sama belajar statistik di sini dan kalau ada sesuatu yang kurang bisa menghubungi saya melalui e-mail siapa tahu saya bisa bantu (mudahan saja saya bisa) Bagi yang sudah master-master dan ahli statistik silahkan baca-baca dan bisa memberi masukan baik saran maupun kritik bagi saya karena saya sadar bahwa saya masih dalam tahap pembelajaran juga.

Semoga bermanfaat

Blog Archive