Sunday, January 31, 2010

Cara Mengatasi Eror Pada Opera Mini

opera mini, cara mengatasi opera mini eror, mengatasi eror operamini, memaksimalkan opera mini, trik modif operaminiOpera Min Eror??

Tentunya hal ini tidak asing lagi bagi kalian pengguna aplikasi yang satu ini, pernahkah kalian merasa kesal saat sedang browsing, ngeblog, facebook ataupun dwnld?hanya karna opera mini ini eror, dulu sempat juga q kesal karna opera mini yg aku gunakan eror, kadang restart, mati, n macet waktu loading, dulu si jalan satu-satunya yang aku lakukan dengan melepas baterai dari hp, tapi kita semua tahu kalo hal ini sangat berdampak bagi hp kita.



Untuk itu q selalu cari cara biar opera mini yang aku gunain gak eror lagi, n akhirnya sampai juga ketemu caranya, semenjak aku pake cara ini, opera mini yang aku gunain dah ga eror-eror lagi.

Ok, tips n trik yang aku gunain gini lho,



Untuk mengatasi masalah eror pada Opera Mini ini, sebenarnya aku ada 3 alternatif cara yang bisa kita lakukan :



*Pertama : dengan menghapus history pada opera mini tersebut, caranya tekan menu- alat- riwayat atau history-hapus. Cara ini bisa dilakukan 1 hari sekali agar opera lancar ketika browsing.



*cara kedua bisa dilakukan dengan menghapus cookie.. nya, caranya dengan

menekan menu, tekan alat lalu tekan pengaturan, lalu dibawah halaman pengaturun tekan hapus cookie....

jika operamini masih error juga,



*alternatif terakhir yaitu dengan jalan menghapus operamini tersebut dari hp dan menginstallnya kembali atau menggantinya dengan yang baru (mendowload yang baru.)



Cara-cara diatas selalu aku gunain wat mengatasi eror opera mini.

semoga teknik sederhana ini bermanfaat buat para

pengguna internet di hp.

Selamat mencoba

Blog Archive