Monday, May 2, 2011

Suami Cut Tari Bantah Dirinya Gay




Dalam setiap kedatangannya ke Mabes Polri, artis cantik Cut Tari kerap didampingi oleh suaminya, Johanes Yusuf Subrata. Cut Tari pun layak merasa bangga dengan suaminya yang selalu setia menemani dirinya. Kendati demikian, sempat beredar kabar jika Yusuf adalah pria tak normal sehingga bisa menerima kondisi yang dialami oleh Cut Tari .

“Saya juga mau tegaskan, karena wartawan ini suka nanya ke saya apa Yusuf itu normal atau nggak? Saya tegaskan, Jusuf ini laki-laki normal, bukan gay seperti yang kalian gosipkan, tapi lelaki normal. Boleh dikatakan jauh lebih ganteng dari si Ariel,” ujar kuasa hukum Tari, Hotman Paris Hutapea kepada wartawan di kantornya di Gedung Sumitmas I, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis (8/7) malam.

Pembelaan pun juga dilakukan oleh Yusuf. Menurutnya, apa yang dilakukannya dengan terus mendampingi sang istri karena ia meyakini setiap manusia memiliki kesalahan dalam setiap tindakannya.

“Pada dasarnya kalau saya melihat kasus itu, saya melihat istri saya ini sebagai sesama mahkluk Allah yang memang saya ini diberikan hak untuk mendampingi atau melindunginya dari segala kedzaliman,” ujar Yusuf.

Yusuf memang mengakui jika banyak pelajaran yang didapatnya sejak memutuskan menikah dengan wanita asal Aceh itu. Apalagi semenjak dirinya menjadi mualaf. “Karena selama ini, itu yang saya diajarkan setelah saya menjadi seorang mualaf,” pungkas Yusuf."


SOURCE

Blog Archive