Wednesday, June 8, 2011

Berikan Dukungan Dengan Melempar Celana Dalam Wanita



LIMA - Charles Zevallos, seorang politisi di Peru wilayah sungai Amazon, seringkali mendapatkan ciuman dari para pendukung wanita, tapi sekarang dukungan itu kini berubah dengan melempar celana dalam kepadanya.

Zevallos, seorang kandidat walikota dari propinsi Maynas sering membuat tradisi dengan memberikan para pendukungnya jam atau bola pada saat melakukan kampanyenya dan mendapat balasan dengan ciuman.

Tapi beberapa hari belakangan ini, para pendukungnya kini melemparkan celana dalamnya pada saat dia melakukan kampanyenya.

Hal tersebut pernah juga terjadi oleh seorang penyanyi pop Tom Jones dari Wales yang selama bertahun-tahun selalu dilempari celana dalam wanita saat sedang bernyanyi.

'Itu hal yang spontan. Saya tidak memintanya, tapi pada saat saya melihat celana dalam berwarna kuning, yang lain mulai melempari saya dengan celana dalam itu,' ujarnya seperti dilansir Reuters, Selasa (22/6/2010).

'Saya tidak tahu kapan ini akan berhenti, ini hal yang gila. Semua orang suka saya,' pungkasnya.

Blog Archive