Wednesday, February 17, 2010

Internetan pake Venus VT-12 Modem CDMA akses cepat



wah,, akhirnya inilah internetan yang lumayan cepet lah. Gag kalah kaya diwarnet-warnet. Yang super murah pakai kartu CDMA FLEXI Unlimited siiip. Padahal pertamanya aku mau pakai Freen Mobi Broadband, tapi aku sudah nyari sana-sini gag ketemu tuh kartu perdananya alias langka yang jual. Aku tanya sama counterpun malah dibilangin 'Kayanya Frenn Mobi sudah gag ada' wah masak sih?? padahal temenku masih ada loh yang pake freen Mobi.

Yaudah tapi saya gag putus asa, masih banyak kan kartu CDMA yang bisa digunai buat internetan. Contohnya ini Flexi Unlimited. Mulai dari Unlimited 1 hari, mingguan, sampai bulanan juga ada. Pertamanya sih rada ragu gunain Flexi, soalnya konon flexi sering dc trus (Disconect). Tapi setelah aku mengabaikan hal itu dan mencobanya dirumah dengan Modem Venus T-12 baru ini, wah ternyata bukan main, mantaps bro aksesnya. Modem Venus harganya cuma Rp 365.000,00. Nah sedangkan aku pakai itnternet Flexi Unlimited 1 Hari seharga 2.500 rupiah. Wah ekonomis sekali bukan. Klo cuma mau nge blog, buka facebook ,,,, siiip abis lah lancar coyy.....

Sekarang gag perlu ke warnet lagi, warnet serasa rumah sendiri, eh kebalik rumah serasa warnet. hehehe. :))

Blog Archive