"Memperbaiki kualitas meta description anda dapat meningkatkan kesempatan situs anda mendapatkan klik menjadi lebih besar (Peningkatan CTR), berikut akan saya jelaskan mengapa meta description itu penting.
Mengapa Google peduli tentang meta description?
Google ingin mengambarkan hasil pencarian secara akurat melalui meta description. Google lebih memilih untuk menampilkan meta description dari sebuah halaman (jika ada) karena meta description memberikan penjelasan tentang isi dari sebuah URL. Ingatlah bahwa penulisan keyword kedalam meta description secara berulang - ulang tidak dapat membantu menaikkan ranking website anda, seperti kebanyakan yang orang pikir selama ini. Penulisan meta description dengan benar seperti halaman hosting gratis ini, dapat meningkatkan CTR (klik) situs anda.
Bagaimana strategi meta deskripsi yang baik?
Gunakan meta description yang berbeda untuk setiap halaman
Ciptakan "meta description" yang akurat dan sesuai untuk setiap halaman situs anda. Apabila anda memiliki banyak halaman website dan tidak mungkin untuk memberi deskripsi satu persatu, anda dapat memprioritaskan halaman - halaman mana yang memang seharusnya ditambahkan deskripsi, seperti halaman depan (home page), atau halaman - halaman popular yang lainnya seperti halaman tutorial photoshop ini atau halaman hacking ini.
Buatlah deskripsi yang berkualitas!
Untuk yang terakhir, pastikan meta description lebih deskripsi. Kualitas meta description dapat saja dengan mudah menjadi kurang baik karena hilangnya perhatian kita terhadap hal yang satu ini karena di sebabkan suatu hal yang sepele yaitu tidak terlihatnya meta description di web kita secara langsung oleh visitor. Tapi meta description akan di tampilkan di Google Search Result -- Jika deskripsinya memang cukup berkualitas. Sedikit perubahan pada meta description anda (menjadi lebih berkualitas), maka secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas dan jumlah traffict visitor anda. Hal ini dapat anda menfaatkan untuk mendapatkan Targeted Visitor .
Mengapa Google peduli tentang meta description?
Google ingin mengambarkan hasil pencarian secara akurat melalui meta description. Google lebih memilih untuk menampilkan meta description dari sebuah halaman (jika ada) karena meta description memberikan penjelasan tentang isi dari sebuah URL. Ingatlah bahwa penulisan keyword kedalam meta description secara berulang - ulang tidak dapat membantu menaikkan ranking website anda, seperti kebanyakan yang orang pikir selama ini. Penulisan meta description dengan benar seperti halaman hosting gratis ini, dapat meningkatkan CTR (klik) situs anda.
Bagaimana strategi meta deskripsi yang baik?
Gunakan meta description yang berbeda untuk setiap halaman
Ciptakan "meta description" yang akurat dan sesuai untuk setiap halaman situs anda. Apabila anda memiliki banyak halaman website dan tidak mungkin untuk memberi deskripsi satu persatu, anda dapat memprioritaskan halaman - halaman mana yang memang seharusnya ditambahkan deskripsi, seperti halaman depan (home page), atau halaman - halaman popular yang lainnya seperti halaman tutorial photoshop ini atau halaman hacking ini.
Buatlah deskripsi yang berkualitas!
Untuk yang terakhir, pastikan meta description lebih deskripsi. Kualitas meta description dapat saja dengan mudah menjadi kurang baik karena hilangnya perhatian kita terhadap hal yang satu ini karena di sebabkan suatu hal yang sepele yaitu tidak terlihatnya meta description di web kita secara langsung oleh visitor. Tapi meta description akan di tampilkan di Google Search Result -- Jika deskripsinya memang cukup berkualitas. Sedikit perubahan pada meta description anda (menjadi lebih berkualitas), maka secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas dan jumlah traffict visitor anda. Hal ini dapat anda menfaatkan untuk mendapatkan Targeted Visitor .