Monday, July 25, 2011

Kamidia Radisti Terpikat Aksesori Bebatuan

KOMPAS.com - Kamidia Radisti, Miss Indonesia 2007, menyukai aksesori sebagai pelangkap penampilannya, terutama aksesoris yang terbuat dari batu-batuan. Ia biasa mempadupadankan aksesori dengan baju kasual maupun pakaian tradisional.

"Kalau aksesori dengan batu-batuan kecil, biasanya saya padukan dengan pakaian kasual. Batu-batuan besar juga bisa, tergantung pakaiannya. Tapi khusus untuk perhiasan etnik seperti wire jewelry, biasanya saya padukan dengan kebaya, atau kain tradisional lainnya agar etnik
bertemu dengan etnik lagi," ujar Disti kepada Kompas Female, usai pembukaan pameran IWJC Wire Jewelry Festival 2011 di Gedung Smesco UMKM, Jakarta, Jumat (22/7/2011) lalu.

Ibu satu anak ini mengenal wire jewelry dari Diana Penyami, salah satu anggota IWJC (Indonesia Wire Jewelry Community). "Kebetulan saya punya usaha bareng ibu Diana, sehingga saya sering
datang ke rumahnya dan melihat beberapa koleksi beliau. Akhirnya saya tertarik untuk bertanya lebih jauh tentang wire jewelry ini," ungkap Disti.

Untuk merawat aksesori koleksinya, Disti hanya berusaha menyimpannya di kotak khusus dan memisahkan antara aksesori besar dan kecil agar mudah untuk dicari. "Untuk perawatan, saya tidak ada perawatan khusus, yang penting menyimpannya benar," tambahnya.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

25 Jul, 2011


--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/07/25/09391566/Kamidia.Radisti.Terpikat.Aksesori.Bebatuan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Blog Archive